Dunia Islam

| Berita Terbaru | berita dunia islam | suara islam | berita islam terkini | berita islam terbaru | berita dunia islam terkini | kabar islam |

Minggu, 10 September 2017

MENGHARUKAN SEKALI..!! KISAH SEDIH SEORANG AYAH


MENGHARUKAN SEKALI..!! KISAH SEDIH SEORANG AYAH

Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya,

Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya 😭

Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget ..

Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP ..ya Tuhan tega banget ini anaknya ..

Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu 😭😭

Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa ,sekolah kok banyak tingkah ,gak kasian sama orang tua 😭

Ga mikir apa orang tuanya susah ,kerjaannya apa ,beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak enggak😭😭.

Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama ..

Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern,jangan terlalu ikutin zaman ..

Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess,

Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android 😭

Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua ..

Yg sayang bapak sempatkan 1 detik share dan komen aamiin semoga bapak ini tabah, sabar dan murah rezeki aamiin..

#SebarKan... Hargailah pergorbanan seorang BAPAK.


SumberBeritaDari https://web.facebook.com/profile.phpid=100011654130462&hc_ref=ARSctwuJEtXg0uDU07soPfQuqGv3TjNb1pEUjJX3OQH7J5hChtt5kYcwtPsoOJR77-0&fref=nf

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MENGHARUKAN SEKALI..!! KISAH SEDIH SEORANG AYAH

0 komentar:

Posting Komentar